Game Indie Asia Tenggara Terbaik Pada Google’s Indie Games Accelerator

Game Indie Asia Tenggara Terbaik Pada Google’s Indie Games Accelerator
Facebooktwittermail

Game Indie Asia Tenggara Terbaik Pada Google’s Indie Games Accelerator – Jika kamu masih asing dengan program Google Indie Games Accelerator (IGA) dari google. IGA adalah program enam bulan untuk startup game terbaik dari pasar negara berkembang yang ingin membangun bisnis yang sukses dan mencapai potensi penuh mereka di Google Play.

Tahun ini, 30 pengembang dipilih dari lebih dari 1.700 aplikasi di 37 negara dan wilayah, termasuk enam studio dari Indonesia, Vietnam, Malaysia, dan Thailand. Berikut ini negara – negara beserta game – game yang dibuat.

Yang pertama adalah Gyro Buster yang dikembangkan oleh Maentrus Digital Lab dari Indonesia. Game ini sangat cocok untuk mereka yang tumbuh dewasa dengan bermain Beyblade, karena game ini berfokus pada pertarungan dan pengendalian dari Beyblade atau Gasing milik player.

Berikutnya ada Sky Champ yang dikembangkan oleh Spirit Bomb dari Vietnam, game ini bergaya old-school shoot-em-up ditambah dengan mekanik “catch em’ all” seperti Pokemon. Hal ini memungkinkan kamu untuk menangkap monster yang kamu rasa cocok untuk terbang bersamamu, untuk melalui tiap level yang ada di dalam game.

Kemudian dari Malaysia mengeluarkan judul Zombie Friends Idle, game dengan gaya permainan Idle dan menyenangkan serta menarik. Game ini menampilkan gameplay yang strategis serta zombie berjumlah banyak untuk dikumpulkan dan ditingkatkan. Selain itu game ini juga menampilkan gaya seni yang penuh warna dan terkesan “toony.”

Lalu masih dari Vietnam game berjudul Craftory merupakan game yang dibuat oleh orang – orang terampil dari XBean. Dalam game ini kamu dapat membuat furnitur serta menguji keterampilanmu dalam membangun rumah.

Terakhir ada game The Last Bug yang dikembangkan oleh 1Moby Studio dari Thailand. Game ini hadri dengan menggabungkan elemen dari battle royale dengan mekanisme ala turn-base, tentu saja game ini sangat seru apabila dimainkan bersama teman.

Melalui program IGA, para peserta mendapatkan undangan untuk menghadiri dua kamp pelatihan game di HQ Google Asia-Pasifik di Singapura, serta mendapatkan bimbingandari para ahli Google dan industri game, dan kesempatan untuk dipamerkan di Google Play Store. bagi kamu yang penasaran bagaimana rasanya bermain dengan game – game diatas, kamu dapat mengunduhnya di Play Store bagi pengguna Android.

 

Sumber: Portal Gaming Indonesia

SHARE

Game Indie Asia Tenggara Terbaik Pada Google’s Indie Games Accelerator

MENU